PMK Kyokushinkai Blora Sabet 9 Medali

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen Kabupaten Blora Sabet 9 medali dalam kejuaraan antar Dojo plus perebutan piala bergilir walikota Semarang dan piala tetap Alm. Ss Iwan Cahyadi di GOR Satria Semarang hari minggu (17/3) kemarin, yang di ikuti 17 Dojo dari berbagai Kota di Indonesia. Senin (18/3)

Kejuaraan antar Dojo se-Jawa Tengah Plus pembinaan mental karate Kyokushinkai Karate-do Indonesia, piala bergilir Walikota Semarang dan piala tetap alm. Ss Iwan Cahyadi yang digelar di GOR Satria Semarang hari minggu kemarin. Diikuti 17 Dojo dari berbagai Kota di Indonesia, diantaranya Kalimantan Barat, Malang, Surabaya, Semarang, Ngawen dan Cepu (Blora), Boyolali serta Kota lainya.

Seperti yang ditargetkan oleh pelatih PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen Supriyono sebetulnya, Ngawen akan membawa pulang 6 medali, namun diluar dugaan Atlit Karate-do PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen dapat menggondol 9 medali.

Namun demikian Supriyono masih belum puas, “Walaupun kami dapat membawa pulang 9 medali, namun saya masih belum puas karena belum mendapatkan medali emas,” kata Suproyono Usai pertandingan.

Supriyono berjanji, “akan terus melatih Atletnya agar di pertandingan selanjutnya dapat meraih medali emas,” lanjutnya.

9 Atlet  PMK Kyokushinkai Dojo ngawen yang memperoleh medali adalah untuk klas dibawah 30 kg Antara Laudza deffa arrafa ngawen melawan Stoikov Berluscono Surabaya, dengan kemenangan sekaligus dapat juara 3.

Final untuk Klass yunior putra berat di bawah  40 kg. Abdulrahman Arssy cepu melawan Gianlucha firman akbar. Akbar kalah lalu menjadi juara 2. Perebutan juara 3 kelas di bawah 50 th putra Teguh prasetyo ngawen melawan Stoikov Joacham Sutanto sby. Teguh dapat juara 3. Perebutan juara 3 pra Junior di bawah 10 putra  antara antara Ahmad dian bayu setianda ngawen melawan Deffa Putra Razzq Adityan.

Keduanya sama-sama jadi juara ke 3 bersama. Perebutan juara ke 3 putri. Antara Sonia Maydina Paramita melawan Tabitha Arella dari Surabaya Sonia mendapatkan juara ke 3. Final kelas bebas, antara  Rurian Maulvi Nawa Ngawen melawan Nabel akbar saputra semarang, Rurian dapat juara ke 2.
Final untuk kelas dewasa 2.antara Abdul Ghozza Aryanda Ngawen melawan Beni Yaman Halawa Padang. Abdul ghozza cukup dapat juara ke 2. Pertandingan eksibisi Sovina Triana kusuma juga bisa mendapatkan medali untuk eksebisi.

Sementara itu Ketua Umum FORKI Blora Suryanto, sesuai janjinya pada Sabtu lalu akan memberikan hadiah pada atletnya yang sudah membawa pulang medali.

“Ya.. sesuai janji saya kemarin, apapun hadiah yang akan saya berikan nanti adalah untuk mensupport mereka agar lebih giat lagi berlatih untuk meraih prestasi di bidang olahraga,” jelasnya.

Acara kejuaraan antar Dojo se-Jawa Tengah plus perebutan piala bergilir Walikota Semarang dan piala tetap Alm. Ss Iwan Cahyadi di GOR Satria Semarang kemarin dibuka langsung oleh ketua umum Koni Jawa Tengah Brigjen. Purn. Subroto, SPd. MM., dalam sambutanya Subroto mengingatkan agar dalam organisasi harus tertib administrasi.

“Sebuah organisasi yang baik, harus baik pula administrasinya sesuai AD-ART yang sudah disepakati bersama,” pungkasnya. (PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.