Kodim dan Polres Sumedang Bersinergi Amankan Kegiatan HARDFEST#3 FESTIVAL JATIGEDE 2019

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Kodim 0610/Sumedang kerahkan personel untuk melaksanakan Pengamanan kegiatan HARDFEST#3 FESTIVAL JATIGEDE 2019. yang bertempat di wana wisata Tanjung Duriat Dusun Sudapati  Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. Sabtu (23 /03/2019)

Kegiatan HARDFEST#3 FESTIVAL JATIGEDE yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata  Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc, Perwakilan anggota DPR RI, Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir. S.T.,M.M, serta Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.Ik.,M.H. Mewakili Kapolda Jabar, serta unsur forkopimda Kabupaten Sumedang, dikatakan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, SE. M.Tr (Han) yang mewakili Pangdam III/Siliwangi, usai kegiatan kepada media.

Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.M.Tr (Han,) juga mengatakan, “dalam kegiatan tersebut dilaksanakan berbagi acara di antaranya, pentas seni tari tradisional dan atraksi seni kolosal kuda renggong “300 ekor kuda”, Trail Adventure yang diikuti 3000 orang peserta,” katanya.

“Pameran kuliner/cinderamata ciri khas pesona Jatigede, pembagian doorprize serta Live Musik Daerah, dengan bintang tamu Artis nasional untuk menghibur warga masyarakat setempat dan para peserta kegiatan tersebut,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Letkol Arh Novianto Firmansyah juga menuturkan, “pihaknya Kodim 0610/Sumedang menurunkan unsur team pengamanan untuk bersinergi dengan unsur pengamanan yang lainnya dalam hal ini dari Polres Sumedang guna mendukung lancarnya kegiatan tersebut,” tuturnya.

“Cukup banyak pengunjung dan Peserta juga warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, diperkirakan 20 000 orang, kendati demikian kami sangat mengapresiasi atas kerjasama dari semua pihak dapat bersinergi menjaga keamanan,  sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0610)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.