Koramil 2209/Lengkong Gelar Apel Persiapan Pemilu 2019 dan Lakukan Giat Penanaman Pohon

Apel persiapan pemilu Koramil 2206/Lengkong, diisi dengan penanaman 1000 pohon buah-buahan

Sharing is caring!

Sukabumi (BNNews) – Dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif sekaligus Pemilu Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang, Danramil 2209/Lengkong Kapten Inf Agus Rahman, beserta  Muspika Kecamatan Lengkong dan sejumlah elemen masyarakat menggelar apel persiapan Pemilu. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Koramil 2209/Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/03).

Apel Persiapan Pemilu 2019 Koramil 2209/Lengkong, diisi dengan penanaman 1000 pohon buah-buahan

Apel tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Lengkong, H. Utang Supratman, MM, Kapolsek Kecamatan Lengkong AKP Dikdik, Satuan Polisi Pamong Praja, Perwakilan dari setiap desa, Organisasi Massa, Anggota Linmas, dan Elemen masyarakat se-Kecamatan Lengkong.


Disela-sela kegiatannya Kapten Agus Rahman mengatakan, “sebagai prajurit TNI-Polri, kita sepenuhnya menyadari bahwa tugas mengamankan penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan, karena sama nilainya dengan menjaga keutuhan bangsa atau menjamin terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Agus Rahman bersama Muspika yang lain dan masyarakat melaksanakan penanaman pohon buah-buahan sebanyak 1000 pohon di kawasan hutan lindung Cirangginang Kecamatan Lengkong.

Dalam giat tersebut Danramil menyampaikan, selain mewujudkan sinergitas TNI-Polri, penyelenggara Pemilu dan seluruh komponen masyarakat dalam hal persiapan pengamanan Pemilu, “penanaman pohon ini juga merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah dan masyarakat dalam pemeliharaan lingkungan serta menjaga kelestarian alam yang ada di sekitar lingkungan kita,” pungkasnya. (Asep S)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.