Sosok Pemimpin Yang Jadi Idaman Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Muaraenim (BN news) – Tidak lama lagi pesta Demokrasi pemilihan kepalah Desa, akan segera di Gelar pada tanggal (26/09/2019), Eprizal. S.Pd nama yang sudah muncul dalam daptar calon kepalah Desa denggan nomor urut 1 (satu).

Efrizal, meyampaikan kepadah ibu-ibu penggajian Desa Tanjung Raya, majunya saya dalam pemilihan kades ini bukan haya ingginkan cupu kepalah desa saja, atau inggin di panggil Bapak kades.

“Majunya saya dalam perkades ini karena niat yang baik inggin bersama-sama masyarakat Desa Tanjung Raya saling berpangku tanggan untuk Desa Tanjung Raya yang lebih baik dan benar-benar memahami apa yang menjadi keingginan dan kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Efrizal, akan menggatakan jika ia terpilih nanti akan benar-benar membuktikan bahwa sosok kepalah desa bukan hanya kepiawayan saja.

Denggan selogan kerja Keras, Kerja Cerdas, Berkualitas. Denggan Visi dan misinya sebagai berikut.

1. Menciptakan kondisi masyarakat yang aman, tertib, guyub, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

2. Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat yang meliputi:
a. Pemberdayaan SDM terutama perempuan dan karang taruna
b. Pemberdayaan SDA
c. Pemberdayaan ekonomi kerakyatan

denggan paparan yang sedemikian rupa harapan Efrizal pada masyrakat, Desa tanjung Raya Selain memohon Doa tentu Efrizal inggin dukungganya pada hari pemilihan nanti.(tim bn)

Pos terkait