Proyek Pasar Desa Arisan Musi di Bongkar dan di Perbaiki Kembali

Sharing is caring!

Muara Enim (BNNews) – Kepala Dinas pemerintahan dan Desa (PMD) kabupaten Muara Enim melalui kabid pemerintahan dan penataan ADM Desa Fredy, Mengklarifikasi atau memberikan penjelasan di ruang kerjanya terkait pemberitaan edisi senin (07/10) kemarin.
Fredy menuturkan pekerjaan proyek pasar di desa Arisan Musi kecamatan Muaro belido mulai hari ini di bongkar dan diperbaiki, karena pelaksana pekerjaan tersebut masih ada waktu pemeliharaan selama 6 (Enam) bulan jelasnya.

Ketua Tim investigasi DPC Gerakan anti korupsi M Ary Asnawi mengungkapkan, hasil investigasi di lapangan Rabu 9/10/2019. kegiatan pembangunan pasar di Desa Arisan Musi Timur Tahun 2019 memang benar Telah di perbaiki.

Menurut pria yang biasa disapa Awi menuturkan ” kita sudah cek langsung kelapangan dan saat ini pelaksana proyek pasar tersebut sudah memperbaiki, seluruh pekerjaan Lantai yang rusak dan mengelupas seperti pemberitaan di media online kemaren. Dan kami sebagai lembaga yang mempunyai fungsi kontrol sosial mengharapkan pembangunan dikerjakan lebih profesional dan terampil” Imbuhnya.

Kepala Desa Arisan Musi Timur Saat di komfirmasi via whats App, membenarkan adanya perbaikan pasar tersebut.

” Ya hari ini telah mulai dilakukan perbaikan oleh pemborong pasar yang ada di Desa kita, masyarakat kami sangat lega dan menerima perkerjaan dan perbaikan pasar ini.
Serta terimakasih kami kepada tim DPC Gerakan Anti Korupsi atas perhatiannya dan kunjungannya ke Desa kami”. tutur kades. (sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.