Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0316/Batam, Gelar Karya Bakti

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Batam (BN News) – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD Tahun 2019,Kodim 0316/Batam, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti, pembersihan tempat – tempat ibadah yang berada di wilayah Kodim 0316/ Batam.
Jum’at ( 06/12/2019 )

Adapun sasaran dalam pelaksanaan Karya Bhakti tersebut yaitu di titik beratkan di tempat – tempat ibadah seperti Masjid, Gereja dan Pura yang berada di wilayah Kodim 0316/ Batam .

Kegiatan yang dilaksanakan adalah pembersihan selokan, pemotongan rumput – rumput yang sudah terlihat rimbun dan pembersihan sampah-sampah organik dan non organik, yang berada di tempat – tempat ibadah tersebut.

Sebelum pelaksanaan Karya Bhakti tersebut dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pengecekan yang di ambil oleh Pasi Ter Dim 0316/ Batam, Kapten Inf HP Bangun.

Dalam pengarahan Dandim 0316/ Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, lewat Pasi Ter Dim 0316/Batam, Kapten Inf HP Bangun mengatakan bahwa Karya Bhakti ini bertujuan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD yakni dimana TNI AD dilahirkan pada tanggal 15 Desember 1945

Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih dan asri, terutama di tempat – tempat Ibadah, seperti Masjid, Gereja dan Pura, di wilayah Kodim 0316/Batam.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama.

Lebih lanjut, Kita berharap mewujudkan lingkungan satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman”,

Diharapkan kegiatan karya bhakti ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dalam bentuk gotong royong sehingga masyarakat setempat untuk tidak sungkan meminta bantuan apa saja kepada Kodim 0316/Batam demi kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.