Usep Syukur Amirullah, S.Ip. Siap Membenahi Demi Sukamulya Lebih Maju

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bela Negara News. Cianjur.

Usep Syukur Amirullah, S.Ip  ikut  dalam pencalonan Kepala Desa  Sukamulya Kecamatan Sukaluyu, Kab. Cianjur.  Dengan  berbekal  kesiapan untuk melakukan pengabdian demi program program lanjutan supaya Sukamulya  lebih maju.  Tentu saja. Keberaniannya tersebut  sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran  terutama  program program kemasyarakatan atau pun dalam pengalaman di desa. Terlebih yang bersangkutan pernah jadi kepala desa tersebut.

“Kami ingin membawa desa ini  ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melatyani masyarakat  secara cepat dan tepat,” kata  Usep Syukur Amirullah   saat berbincang bincang soal pencalonannya.

Ditambahkan  Usep,  sekalipun dirinya masih  harus banyak belajar namun sudah memahami potensi Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Data Manusia (SDM)  Desa  Sukamulya   yang mesti  terus diberdayakan demi kesejahteraan warganya.  Apalagi semua potensi cukup unggul  dan sudah dipahami selama tugas mengabdi jadi kepala desa dalam priode lalu.

“Maka kami akan mengutamakan  semua kalangan  untuk  ikut  menentukan arah kebijakan pembangunan di desa ini. ” Kata Usep

Disebutnya, masalah pengairan. Koperasi. Bumdes  juga masalah pendidikan dan keagamaan akan jadi perhatiannya. Malah masalah kepemudaan, potensi wisata juga tentang pemerataan pembangunan di Desa  Sukamulya   sudah menjadi agenda dirinya. Sekali pun dalam pelaksanaannya secara bertahap.

“Desa Sukamulya  ini  harus dibangun secara bersama. Dan saat inilah harus memembuktikan bahwa warga   bisa bersama sama bergerak  mewujudkan harapan semua. Kita membenahi yang belum pas, dan menyelesaikan yang belum beres. Sundanya ngabebenah nu can  mernah jeung ngabeberes nu can  beres,” Ujarnya.

Malah masalah keberadaan para guru ngaji di Desa  Sukamulya   tidak luput pula dari perhatiannya jika menjadi kepala desa.

“Semua akan di dorong untuk bisa memberi masukan. Sehingga terasa bersama sama demi  desa  tercinta ini. Semoga menjadi kelanjutan yang akan  membawa lebih maju.” Ujar  Usep Syukur.  (Wawan Kusmiran)

 

Pos terkait