Dandim Cek Lokasi Banjir Akibat Luapan Sungai di Desa Tasikrejo

Sharing is caring!

BN NEWS. – Pemalang.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han, tinjau langsung bencana alam banjir yang merendam perumahan warga desa Tasikrejo dan  Sekolah di Desa Tasikrejo Kec. Ulujami Kab. Pemalang wilayah teritorial Koramil 05/Ulujami (27/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut Dandim didampingi Bp Sopiyudin (Kades Tasikrejo) serta beberapa perangkat desa, Kapten Inf Sarmin (Pasiter Kodim 0711/Pemalang), Kapten Inf Suprapto (Danramil 05/Ulujami ), Lettu Arm Norma Firdaus (Dan unit inteldim).

Dalam pantauan di lokasi banjir diakibatkan oleh intensitasnya hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan air yang menampung di bantaran sungai Sragi tidak bisa menampung maka sungai di desa Tasikrejo meluap terjadilah banjir. terkaitnya bencana alam ini Dandim menginstruksikan seluruh Babinsa, maupun Koramil Jajaran agar terus memonitor perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing sehingga sekecil apapun perkembangan situasi akan cepat terpantau kita bisa memberikan bantuan secara cepat dan tanggap kepada masyarakat jika bencana terjadi. (pendim0711)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.