Satgas Raider 300 Berpartisipasi Membantu Warga Membangun Rumah

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom, Papua.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana Dipimpin Letda Inf Radianto membantu Bapak Pilius yang sedang membangun rumahnya dikampung Workwana, Distrik Arso, kabupaten Keerom, Papua. Senen (03/2/2020)

Mendapat informasi dari kepala Kampung Workwana, bahwa Bapak Pilius mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah untuk membangun rumah yang sudah termasuk tidak layak huni, Satgas Raider 300, Pos Workwana ikut berpartisipasi untuk membantu membangun rumah salah satu dari warga binaannya.

Kegiatan Sosial membantu membangun rumah merupakan bentuk kepedulian Satgas Raider 300 terhadap warga kampung binaannya walaupun bantuan yang diberikan hanya berbentuk dukungan fisik. Tak hanya membantu membangun rumah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dengan semua warganya tanpa ada perbedaan.

Bapak Pilius berterima kasih kepada Pos Workwana, Satgas Raider 300 atas kepeduliannya terhadap warga kampung dan lingkungan sekitarnya.

“Semoga bapak semua diberi kesehatan, selamat dalam penugasan dan selalu dekat dengan kami.” ujar dari Bapak Pilius untuk Kami Satgas Pamtas Raider 300/Bjw. [ Papen Satgas Raider 300].

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.