Babinsa Debong Kulon Bermitra Dengan Dinas Sosial Berikan Motivasi Pada Pelatihan Tata Boga

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Tegal

Babinsa Kelurahan Debong Kulon Kecamatan Tegal Selatan Pelda Edy Susanto sebagi mitra dari Dinas Sosial Kota Tegal memberikan motivasi pada pelatihan tata boga bagi ibu-ibu khususnya janda dan warga untuk mendukung ekonomi keluarga, bertempat di Pendopo Kelurahan Debong kulon, Senin (10/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pengembangan Dinsos Kota Tegal Erni S.I.P, petugas penyuluh sosial dari Dinsos Kota Tegal Budi Riyanto S.Pd, Staf Dinsos Kota Tegal Widiyanto, Babinkamtibmas Brigadir Aditya Wibisono serta Ibu-ibu PKK Kelurahan Debong Kulon.

Harapanya dengan Babinsa selain menjalin hubungan silaturahmi juga bermitra dengan Dinas sosial dan di harapkan dapat bersinergi untuk pelatihan tata boga agar bisa di kembangkan di Kelurahan Debong Kulon pada umumnya.

Babinsa juga diminta selalu mengajak kepada Ibu-ibu PKK agar memanfaatkan kesempatan tersebut dengan bersungguh sungguh dalam menyerap ilmu yang di ajarkan oleh Dinsos supaya bisa untuk dikembangkan di lingkungan sekitar dan terutama bisa untuk menambah penghasilan keluarga. (ats)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.