Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto dukung program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cirebon

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menghadiri rapat penanganan dampak sosial kemasyarakatan dalam rangka penyediaan tanah  untuk Pembangunan Nasional Program Kota Tanpa Kumuh ( KOTAKU) yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Cirebon bertempat di ruang Adipura Kencana Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi no.48 Kota Cirebon.

Penjabat Sekda Kota Cirebon (Sanusi S.Pd., M.Si) menyampaikan bahwa pada tahun 2020 Pemerintah Kota Cirebon mendapat program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dari Pemerintah Pusat yang akan direalisasikan pelaksanaanya di RT 01 RW 10 Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

Lebih lanjut disampaikan oleh Sanusi bahawa perlu dibentuk Tim Terpadu penanganan dampak sosial kemasyarakatan dalam rangka penyediaan tanah untuk pembangunan Nasional di Kota Cirebon sehingga program KOTAKU dapat berhasil sehingga Kota Cirebon menjadi barometer kota lainya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0614/Kota Cirebon menyampaikan TNI sangat mendukung program pembangunan baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah khususnya penataan Kota Cirebon.
Terkait program Kotaku Kodim akan menyiapkan tim guna mendata warga terdampak program diatas serta meminta data data terkait rencana pembangunan sehingga dapat memberikan gambaran dan penjelasan relokasi masyarakat yang terdampak.

Dandim berpesan agar kawasan yang akan dibangun ramah terhadap masyarakat dan berharap dapat menjadi salah satu tempat tujuan wisata.

Rapat dihadiri oleh SKPD terkait, Kejaksaaan Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, tokoh masyarakat serta Camat, Lurah serta para Ketua RT dan RW Kelurahan Lemahwungkuk.[biro cirebon]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.