Danramil 22 Wonosari Jadi Irup Upacara Bendera Di Kecamatan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Klaten

Kapten Inf.Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari berserta anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Upacara bendera Hari Senin dihalaman kecamatan wonosari Kabupaten Klaten, Senin (17/02/20).

Dalam upacara tersebut Kapten Inf Dwi Haryono Selaku inspektur upacara dan dalam amantnya menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan wujud Untuk menghormati bendera Negara Kesatuan republik Indonesia. Setiap Warga Negara Indonesia wajib menghormati lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Upacara bendera penting untuk memupuk semangat kebangsaan, semangat bekerja, disiplin, tanggung jawab, dan merefresh kembali ingatan terhadap tata tertib sekolah., “ kata Danramil.

Pada pelaksananaan upacara bendera juga dapat dilakukan untuk mengumumkan kegiatan selama sepekan depan, sehingga seluruh perangkat Desa maupun Kecamatan dapat mengambil langkah apa yang harus dilakukan kedepan.

Selesai melaksanakan upacara Danramil, PLT camat dan Wakapolsek Wonosari melaksanakan foto bersama dan melanjutkan untuk berkordinasi di ruangan camat wonosari bersinergi demi keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan wonosari. [Pendim Klaten]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.