Satgas Raider 300 Selalu Ada Bersama-sama Masyarakat

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keeron, Papua.

 

Dalam hal ini Pos Kalipay dipimpin oleh Serda Imam bersama Anggota Pos membantu membangun rumah impian di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Senen (24/2/2020).

Propinsi Papua adalah propinsi yang memerlukan banyak pembangunan baik dari segi industri maupun perumahan, seperti yang sedang dilaksanakan pembangunan rumah yang mendapat bantuan dari pemerintah untuk warga Kp pund, Dana yang turun haruslah berbentuk nyata pada pembangunan dikampung-kampung atau di suatu wilayah seluruh papua.

Di setiap kampung yang berada di wilayah Papua akan mendapatkan suatu ke istimewaan dimana kampung tersebut akan diberikan dukungan berupa dana kampung, dimana dana ini di berikan kepada masyarakat guna untuk membangun kampung yang ditinggali dengan sebaik-baiknya.

Dalam hal ini sebagai wujud pembinaan terhadap masyarakat desa binaan Kp. pund Anggota Pos Kalipay ikut serta dalam gotong-royong membangun rumah impian bagi warga kurang mampu di daerah kampung binaan, melalui kerja nyata turut serta membangun bersama sama masyarakat.

Dalam pelaksanaannya bersama dengan masyarakat senantiasa saling membantu mengangkat bahan bangunan dan menyusun satu demi satu bagian perbagian sampai terbantuknya sebuah rumah yang indah untuk di tempati.

Bapak Eliyas Amo selaku kepala kampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Raider 300 khususnya Pos Kalipay telah meluangkan waktu untuk mengulurkan tenaga dalam bantuan pembuatan rumah. [Papen Satgas Raider 300]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.