Pengajian Lapanan Karangmalang : Dunia Untuk Akhirat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Minggu, 23 Februari 2020 pukul 09.00 Wib Babinsa Desa Mojorejo Serka Budi Santoso menghadiri pengajian lapanan Ahad Dhuha MWCNU Karangmalang di Masjid Darul Mustofa Dk. Mantub Ds. Mojorejo Karangmalang.
Hadir dalam giat tsb Camat Karangmalang H. Sriyono, S.Sos, MM, Kasi Pemerintahan Kec. Karangmalang Suharjo, Kades Mojorejo Suharno, S.Pd, Pimpinan Ponpes Hidayatul Muttaqin Plaosan, Magetan : Bp. K.H. Luqman Hidayat, Ketua MWC NU Karangmalang KH. Ahmad Fauzi, Ketua Rois Syuriah Karangmalang KH. Abdul Wahid, Pengurus NU se Kec. Karangmalang, Takmir Masjid Darul Mustofa Dk. Mantub dan jamaah pengajian lapanan MWC NU Karangmalang sekitar 2.000an orang.


Dalam taushiyahnya Pimpinan Ponpes Hidayatul Mustaqim Magetan K.H. Luqman Hidayat menyampaikan bahwa Dunia adalah tempat bertanam, sedang akherat adalah tempat memanen. Maka dari itu tanamlah kebaikan sebanyak mungkin agar kelak keberuntungan yang kita dapat.


Siapa menanam dia menuai. Dunia adalah tempat bercocok tanam, bercocok tanam kebaikan atau keshalehan karena itu adalah perintah Tuhan. Menanam bibit yang baik di lahan yang subur, serta merawat bibit kebaikan akan menjadi tanaman yang menghasilkan manfaat bagi semua orang adalah sebuah pengumpamaan, sedangkan realitasnya adalah melakukan kebaikan dengan keikhlasan yang dilakukan secara continue akan memberikan dampak atau energi yang baik pada kehidupan. [pendim sragen].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.