Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Irjen TNI

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, MEDAN

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, menerima kunjungan Irjen TNI, Mayjen TNI Muhammad Herindra, MA, MSc, di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (1/9/2020). 

Kedatangan Mayjen TNI Muhammad Herindra dan rombongan disambut langsung oleh Pangdam I/BB bersama Kasdam, Irdam, Kapoksahli Pangdam, dan para PJU Kodam I/BB lainnya.

Selain menyampaikan ucapan selamat datang di Kodam I/BB, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah juga menyampaikan sekilas profil Kodam I/BB kepada Mayjen TNI Muhammad Herindra dan rombongan.

Dikatakan Mayjen Irwansyah, kegiatan Irjen TNI dan rombongan dalam rangka Pemantauan Pulau Terluar di wilayah Kodam I/BB, tepatnya di Pulau Berhala, sangat didukung pihaknya.

“Karena itu, demi optimalisasi pelaksanaan pemantauan yang dilakukan, Kodam I/BB siap memberikan dukungan data dan informasi yang diperlukan,” tegas Mayjen Irwansyah.

Di kesempatan yang sama Mayjen Herindra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan suport dari Pangdam Mayjen Irwansyah, sehingga pelaksanaan kegiatan Inspektorat Jenderal TNI dalam rangka Pemantauan operasi pengamanan pulau terluar di wilayah Kodam I/BB, bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

Tampak hadir mendampingi Pangdam Mayjen Irwansyah dalam pertemuan ini, antara lain Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI John Sihombing, Asrendam I/BB dan para Asisten Kasdam I/BB. ( Pendam I/ BB / Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.