KABID HUMAS POLDA JABAR PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM PENGENDALIAN COVID-19 DI WILKUM POLRESTA CIREBON POLDA JABAR

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, CIREBON

Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Pengendalian Covid 19 di Wilayah Hukum  Polresta Cirebon Polda Jabar pada hari Rabu, 2 September 2020 telah melaksanakan peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum dalam protokol kesehatan serta pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilkum Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit I Unit Lantas Sek Lemahabang (Pawas) IPTU Elevando S.H., dengan jumlah anggota sebanyak 14 personil

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa rute pelaksanaan peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum dalam protokol kesehatan serta pencegahan dan pengendalian Covid-19, start dimulai dari Mapolresta Cirebon – Pasar Sumber – Pemda – Taman PKK Sumber dan finish di Mapolresta Cirebon Polda Jabar.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan memberikan himbauan dan membagikan masker sebanyak 100 buah.” ujar Kabid Humas Polda Jabar.
( Humas Polda Jabar / Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.