Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Bersama 3 Pilar Di Wilkum Polres Majalengka Polda Jabar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS, MAJALENGKA

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana bersama 3 Pilar yakni Koramil, Satpol PP dan dinas Kesehatan melaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilayah hukum Polsek Kasokandel, Sabtu (23/01/2021).

Dipimpin Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana beserta gabungan 3 Pilar Kecamatan Kasokandel, Kegiatan tersebut dilakukan di Halaman Alfamart Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Warga masyarakat yang seharusnya membatasi kegiatan diluar rumah Pada saat diberlakukan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) masih ada warga masyarakat yang melanggar Prokes dengan tidak memakai masker sehingga pihak Polsek Kasokandel bersama 3 pilar dengan cara humanis menegur dan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, bahwa pada kesempatan itu pihaknya menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 10 orang.

“Selain menindak para pelanggar, pihaknya juga membagikan masker serta memberikan penyuluhan agar tidak mengulangi lagi kesalahanya dan warga benar-benar disiplin menerapkan Protokol Kesehat, agar pandemi covid-19 ini segera berakhir.” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

Lebih Lanjut IPTU Budi Wardana bersama 3 pilar akan terus melaksanakan Ops Yustisi gabungan secara berkala pada saat diberlakukan nya program PPKM untuk meminimalisir penderita covid 19 dan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan 3M. ( Humas Polda Jabar / Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.