Aldi Anak Yang Malang Tidak Berdaya Warga Desa Karangnunggal,Dikunjungi Kapolsek Cibeber

  • Whatsapp

Sharing is caring!


 

Reportase : Taufik winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiono,S.H.,M.H mengunjungi rumah kediaman Aldi, untuk berikan santunan dalam rangkaian kegiatan “Jumat Berbagi” Jumat (19/03/21)

Aldi bocah berumur 11 tahun, seorang anak yatim warga kampung Pasarean RT.02/05 desa Karangnunggal Kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur, terbaring tidak berdaya selama 10 tahun, Aldi yang semenjak usia satu tahun menderita kelumpuhan diakibatkan sakit panas disertai kejang yang dialaminya.

Aldi terlahir kembar, dari pasangan Karsiah dan Emin, saudara kembarnya hidup secara normal dan sudah sekolah kelas V SD.

Ibunda Aldi (Karsiah) meninggal dunia saat Aldi berusia empat bulan, selama ini Aldi dibesarkan oleh uwa (Kaka kandung Ibunya) yang hidup pas pasan, sebagai kuli bangunan, hanya bisa menangis melihat kondisi Aldi yang hanya bisa terbaring lemas.

Aldi pun pernah di bawa untuk berobat alternatif namun tak kunjung sembuh,juga keadaan ekonomi yang memaksa Aldi untuk hanya berbaring di tempat tidurnya menunggu keajaiban Tuhan lewat pertolongan seorang Dermawan.

Kapolsek Cibeber yang pada saat mengunjungi rumah Aldi didampingi Kepala Desa Karangnunggal M.Zamzam Mubarak,S.E bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Rangkaian kegiatan Jumat Berbagi Kapolsek Cibeber dilanjutkan di Mapolsek Cibeber, dengan mengundang sejumlah anak yatim dari sekitar mapolsek Cibeber untuk berdoa bersama dan diberikan santunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.