Kabid Humas Polda Jabar Satu Keluarga Di Isolasi, Personel Polresta Bandung Polda Jabar Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS | BANDUNG –

Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar berikan bantuan sembako kepada satu keluarga yang di isolasi karena terpapar Covid – 19.

Bantuan tersebut diberikan di wilayah RW 02 Kp. Citeureup, Desa Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (29/5/2021).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman SE mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan bantuan berupa sembako melainkan memberikan suport kepada satu keluarga yang mengisolasi diri.

“Kami dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar terus memberikan suport kepada salah satu warga yang saat ini terpapar Covid – 19,” katanya.


Sebelumnya sempat viral di salah satu media sosial terkait penutupan salah satu gang yang ada di RW 02 dengan dipasang spanduk himbauan bertuliskan “mohon maaf, wilayah Citeureup RW 02 sementara ditutup untuk umum guna mencegah penyebaran COVID – 19”.

“Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, untuk sementara gang yang biasa dilalui oleh warga lain ditutup oleh perangkat warga disini,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, untuk di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot hingga saat ini sebanyak 40 orang terpapar COVID – 19 termasuk di RW 02 Kp. Citeureup 9 Orang.

 

“Perlu saya tegaskan lagi, COVID-19 ini bukan aib, maka dari itu saya harap kepada seluruh warga untuk tetap memberikan semangat dan bantuan makanan apabila warga yang terpapar ( Humas Polda Jabar / Seno ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *