Peduli Kasih KJS dan PNPM UPK Cibeber Berikan Bantuan Sembako Untuk Pengungsi Bencana Longsor Cibokor

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 


Reportase : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News | CIANJUR ~

Sebanyak dua puluh anggota Klub Jantung Sehat (KJS) dan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM) Unit Pengelola Kegiatan (UPK) kecamatan Cibeber,Cianjur, kunjungi tempat pengungsian warga korban bencana tanah longsor di Posko Pengungsian Bencana di kampung Cibitung Muara desa Cibokor,Jumat, (11/06/21).

Kunjungan dalam rangka peduli kasih pada sesama yang sedang mengalami musibah,dengan memberikan bantuan keperluan warga di tempat pengungsian berupa sembako.

Ketua KJS dan sekaligus Pimpinan PNPM UPK Cibeber, Hj.Cancan Nurhasanah,S.Pd, memimpin rombongan dalam kunjungan tersebut.

Hj.Cancan mengatakan, giat kunjungan ke tempat pengungsian sebagai ungkapan empati terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,

” Sesuai dengan kebutuhan para pengungsi dari data petugas di lapangan, kami sengaja untuk membeli item yang dibutuhkan seperti, kertas bungkus nasi,kerupuk,bumbu dapur,dan keperluan dapur lainnya” ungkap Hj.Cancan.

” Mudah mudahan yang terkena musibah menerima dengan ikhlas dan sabar,semoga dengan kejadian ini ada hikmahnya,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *