Realisasikan Dana Banprov TA 2021 Pemdes Sukamaju Renovasi Pagar Kantor Balai Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 


Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Kantor Balai Desa Sukamaju kecamatan Cibeber kini tengah dilengkapi pagar yang lebih tinggi dan lebih baik dari pagar yang ada sebelumnya, selain besi pagar yang keropos juga tembok yang sudah banyak yang retak.

Pembangunan pagar kantor Balai Desa Sukamaju baru mencapai 40 % saat belanegaranews.com menyambangi lokasi kantor Balai Desa Sukamaju, Selasa, 13/09/21.

Pagar dengan ketinggian mencapai 170 cm dan panjang 34 meter dibiayai dari dana Banprov Jawa Barat Tahun Anggaran 2021 sebesar 60 juta rupiah.

Kepala Desa Sukamaju, Hendri,S.IP saat ditemui Belanegaranews.com di kantor Balai Desa Sukamaju menjelaskan,Pemerintahan Desa Sukamaju tengah merealisasikan dana Banprov TA 2021, dan dialokasikan untuk merenovasi total pagar yang sudah banyak yang rusak,

” Alhamdulillah, pelaksanaan realisasi Banprov tahun anggaran 2021 dialokasikan untuk merenovasi pagar kantor desa, yang mana sudah banyak yang rusak diantaranya besi yang sudah banyak keropos juga temboknya juga sudah banyak yang retak,”jelas Hendri.

Hendri menambahkan, renovasi pagar dikerjakan oleh warga Desa Sukamaju, dengan tenaga pekerjanya pun warga disekitar lokasi kantor balai desa, dengan harapan adanya kemanfaatan dari pendapatan hasil dari pekerjaan renovasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *