Bupati Cianjur Lepas 106 Santri Ponpes Darul Azhar Untuk Belajar Di Al Azhar Kairo, Mesir

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter : Taufik Winata
Cianjur – Jawa Barat

BN News || CIANJUR ~

Bupati Cianjur, H.Herman Suherman, mengunjungi Pondok Pesantren
Darul Azhar yang berlokasi di kampung Sampora, Desa Cihaur, kecamatan Cibeber,Kamis, 05/11/2021.

Bupati Cianjur saat tiba di Ponpes Darul Azhar disambut oleh pimpinan Ponpes Muhamad Ramdhan Arifin,LC.M.Sy, bersama camat Cibeber, Ali Akbar, S.Kom.,M.AP, Kepala Desa Cihaur, M Ikhsan Kamil, dan para tokoh pesantren lainnya.

Kunjungan Bupati ke Ponpes Darul Azhar dalam rangka melepas 106 santri Darul Azhar yang akan belajar di universitas  Al Azhar Kairo Mesir, dan meninjau gebyar vaksin yang diadakan di lingkungan Ponpes.

Bupati cianjur, H.Herman Suherman, memberikan sambutan di depan para santri dan wali santri serta para tokoh pesantren, Bupati merasa bangga atas capaian ke 106 santri, untuk bisa diterima belajar di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, dan bupati berpesan untuk Istiqomah, serta menjaga nama baik kabupaten Cianjur.

Pimpinan. Ponpes Darul Azhar, M.Ramdhan,Arifin,Lc.,M.Sy mengatakan pihak Ponpes memberangkatkan sebanyak 106 orang santrinya untuk menjadi calon mahasiswa di Universitas Al Azhar Kairo,Mesir, di tahun ini.

” Alhamdulillah di tahun ini santri kami ada sebanyak 106 orang menjadi calon mahasiswa di universitas Al Azhar Kairo, 22 diantaranya adalah santri warga asal Cianjur,” ungkapnya.

Ramdhan menambahkan, pelepasan santri yang mendapat beasiswa belajar di Universitas Al Azhar tahun  ini, mendapat kehormatan dengan dihadiri langsung oleh Bupati Cianjur, H.Herman Suherman.

Sementara itu Camat Cibeber, Ali Akbar, S.Kom.,M.AP, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cibeber khusunya untuk  mondok di Ponpes Darul Azhar yang mempersiapkan santriwan dan santriwatinya untuk mendapatkan program beasiswa kuliah di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir,

” Saya selaku camat Cibeber, mengajak kepada warga masyarakat Cibeber, agar bisa memanfaatkan Ponpes Darul Azhar untuk bisa berkesempatan kuliah di luar negeri khususnya di Al Azhar Kairo, dan kami mendukung sepenuhnya agar Ponpes Darul Azhar dapat berkembang lebih besar lagi kedepannya,” ujar Ali.

Selain acara pelepasan 106 santri yang akan diberangkatkan menuju Kairo Mesir, di lingkungan Ponpes juga diadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi oleh Puskesmas Cibeber, untuk wilayah Desa Cihaur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.