Polisi Polsek Bobotsari Masak Makanan untuk Nakes Pelaksana Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber.    : Humas Polres Purbalingga

BN News || Purbalingga~

Polsek Bobotsari  Polres Purbalingga memiliki cara tersendiri untuk mendukung tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Gunungkarang, Sabtu (4/12/2021). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bobotsari, polisi memasak dan menyiapkan makan siang bagi belasan nakes yang bertugas.

Kapolsek Bobotsari AKP SS Udiono, mengatakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang bertugas dalam vaksinasi massal, kami siapkan makan siang bagi mereka. Kami memasak sendiri dan menyiapkan makanan tersebut bagi para nakes yang bertugas.

“Memasak makanan bagi nakes diharapkan dapat membantu ketersediaan pangan mereka saat bertugas. Maksanan yang sehat dan begizi kami siapkan bagi para pejuang kesehatan,” jelas kapolsek yang memiliki hobi memasak.

Kapolsek menambahkan bahwa polsek harus berinovasi sendiri yang nantinya dapat bermanfaat bagi tenaga kesehatan. Jadi pihaknya melakukan kegiatan memasak bagi nakes sekaligus memberi pesan bahwa tenaga kesehatan tidak sendirian dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19.

“Kami berikan semangat kepada mereka bahwa tugas penanganan Covid-19 tidak hanya dilakukan nakes sendirian. Tapi ada juga kami personel kepolisian yang setiap saat siap membantu dan memberi dukungan,” ucapnya.

Sementara itu, dr. Desy selaku ketua Tim vaksinasi dari Puskesmas Bobotsari mengaku terharu dengan dukungan dan perhatian yang diberikan kepolisian Polsek Bobotsari. Menurutnya hal tersebut sangat positif dan memberikan semangat bagi nakes.

“Bagi kami ini sesuatu yang luar biasa. Saya terharu dengan keikhlasan Polsek Bobotsari untuk hadir di tengah-tengah kami bahkan memasak dan menyiapkan makan siang,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.