Pemuda Pancasila PAC Sukanegara Salurkan Bansos Warga Yang Terdampak Musibah Kebakaran

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter.  Yah Yana

Cianjur – Jawa Barat

BN News || Cianjur~

Organisasi Pemuda Pancasila (PP) PAC.Sukanegara Kabupaten Cianjur Laksanakan penyaluran Bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak musibah kebakaran di Kp.Citangsi Desa Sukamekar Kecamatan Sukanegara Kabupaten Cianjur. Minggu (25/12/2021).

Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial dipimpin Ketua PAC yang baru Dadan beserta seluruh pengurus dan Anggota cabang dan Ranting Pemuda Pancasila.

Acara penyaluran dilaksanakan secara Door to Door dengan mendatangi kerumah warga yang terdampak musibah Kebakaran dengan didampingi Kepala Desa beserta aparat setempat.

Kades Sukamekar H.Didin menyampaikan rasa sukur atas kepedulian dan empati para anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) dalam meringankan beban pra warga korban kebakaran dengan penyaluran Bansos Sembako dan keperluan warga yang terdampak.

Ketua PAC PP Sukanegara Dadan menuturkan penggalangan dan penyaluran Bantuan sosial tersebut merupakan wujud nyata bahwa Organisasi Pemuda Pancasila peduli dan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga masyarakat.

Alhamdulillah penyaluran Bantuan Sosial seperti Pakaian bekas layak pakai, keperluan rumah tangga, dan sembako kepada warga yang terdampak bencana Kebakaran berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan.imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *