Percepat Vaksinasi, Babinsa 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Gencarkan Vasinasi Door To Door

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter  Seno Heru Sutopo

Sumber.   : Pendim 0104/Aceh Timur

BN News || Aceh Timur~

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau door to door kepada warga yang belum mendapatkan vakisansi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Serda Nawi Iskandar bersama Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Birem Bayeun dan perangkat desa berkeliling kampung menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi tepatnya di Desa Paya Bili Dua, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29/12/2021).

Serda Nawi Iskandar dalam kegiatanya menyampaikan, vaksinasi secara door to door atau jemput bola ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi secara door to door dilaksanakan secara serentak, dengan tujuan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh dan didapatkan oleh seluruh elemen masyarakat, megingat banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami hadir langsung ke lingkungan masyarakat.” ujar Serda Nawi.

Hal senada juga disampaikan oleh Khairu Imanda selaku Keuchik Desa Paya Bili Dua, dengan adanya program vaksinasi door to door ini secara tidak langsung memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dengan tidak perlu pergi ke sentra vaksin dan cukup nunggu dirumah.

“Kita juga mengucapkan terimkasih kepada Pak Babinsa dan tim vaksinator Puskesmas Birem Bayeun yang telah berjibaku dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan ini masyarakat Desa Paya Bili Dua dapat terbebas dari bahaya Covid-19”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.