Kodim 0725/Sragen Mulai Gelar Vaksinasi Booster

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Reporter   : Warto

Sumber    Pendim 0725/Sragen

BN News || Sragen~

Sasaran vaksinasi booster ditujukan bagi masyarakat berusia 18 tahun ke atas dengan prioritas Lansia dan penderita imunokompromais dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis. Hari ini Kodim 0725/Sragen untuk pertama kalinya melaksanakan vaksin ketiga bagi anggota TNI dan PNS Kodim Sragen. Vaksinasi ketiga menggunakan jenis Moderna. Pelaksanaan vaksinasi di Kilinik Pratama Kartika 25 Sragen. Rabu, (19/12/2022).

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan bahwa hari ini kodim Sragen menggelar vaksin ketiga untuk anggota Kodim sebanyak 40 dosis. “Vaksinasi booster ini penting diberikan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,”

“Sementara kita mengutamakan Anggota TNI dan PNS dahulu terutama Babinsa karena mereka yang setiap hari bekerja di wilayah binaan, sehingga sering bertemu dengan banyak orang, serta memiliki resiko penularan yang lebih besar” Tambah Dandim.

Kaposkes Klinik Pratama Kartika 25 Sragen Lettu Ckm Drg. Willy Prayudisti mengatakan bahwa stok vaksin sementara masih terbatas hanya 200 Dosis. “Hari ini kita vaksin hanya 40 dosis guna mencegah kerumunan, dilanjutkan besok Kamis dan Jum’at, diharapkan 200 dosis habis Minggu ini”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *