Kapolres Purbalingga Berikan Penghargaan Kepada Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Reporter  Saelan

Sumber    Humas Polres Purbalingga

BN News || Purbalingga~

Sebanyak 24 personel Polres Purbalingga yang terlibat aktif dalam kelompok kerja (Pokja) pembangunan Zona Integritas (ZI) mendapatkan penghargaan dari Kapolres Purbalingga. Penghargaan diserahkan dalam upacara di halaman Mapolres Purbalingga, Kamis (17/2/2022) pagi.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam amanatnya mengatakan telah kita saksikan bersama pemberian penghargaan kepada personel yang terlibat aktif dalam tim kelompok kerja pembangunan zona integritas sehingga Polres Purbalingga meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021.

“Bentuk apresiasi ini semoga menjadi motivasi kepada personel satuan fungsi dan polsek yang lain, untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

 

Disampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan program rutin Polres Purbalingga yang akan terus dilaksanakan. Program ini sejalan dengan tujuan Kapolri yaitu menginginkan polisi yang presisi.

“Maka dari itu, akan terus dilakukan pemberian reward dan punishment untuk terus memacu personel untuk berprestasi,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi bukanlah proses yang singkat. Melainkan proses perubahan terus menerus yang didukung oleh pimpinan melibatkan seluruh komponen yang ada dalam organisasi.

 

“Saya berharap integritas akan semakin tertanam dalam diri personel Polres Purbalingga dalam pembangunan zona integritas untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” ucap Kapolres.

Pemberian penghargaan tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Purbalingga Nomor : Kep/7/II/2022 tanggal 8 Februari 2022. Sedangkan 24 personel penerima penghargaan berasal dari Bagian Operasi, Bagian Perencanaan, Bagian SDM, Satreskrim, Satresnarkoba, Satsamapta, Satintelkam, Satlantas, Sattahti, Seksi Pengawasan, Seksi Propam, Seksi Humas dan SPKT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.