Reuni Akbar Mantan Kompi Bantuan Yonif 405/Surya Kusuma Purnawirawan TNI _AD Bersama Kak Suwito Anggota DPRD Partai NasDem Dapil 1 Kota Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

KontributorMaryudi

Cilacap ~ Jawa Tengah

BN News || CILACAP~

Jujur saya bangga dan terharu dalam acara halal bi halal di tahun ini serta saya memberikan apresiasi kepada para purnawirawan TNI AD.

Demikian kesan Letjend (Purnawirawan ) Yopi Ones yang disampaikan pada acara Temu Kangen , halal bi halal sekaligus Reoni Akbar Mantan Kompi Bantuan Yonif 405 / Surya Kusuma Purnawirawan TNI – AD yang diselenggarakan di Obyek Wisata Teluk Penyu tepatnya di ikan bakar 70 ( Minggu 15 /05 /2022 )

Letjend. (Purn ) Yopi Ones juga menyampaikan merasa terhormat dan sekali lagi merasa bangga bisa hadir dan berbagi banyak pengalaman serta kenangan selama berdinas.

Apalagi sekarang ini banyak purnawirawan TNI AD yang masuk di kursi legislatif, salah satu contoh Purnawirawan TNI AD Suwito dari Partai Fraksi Nasdem yang notabene di Dapil 1 yang meliputi Cilacap Kota ( Cilacap Selatan , Cilacap Tengah , Cilacap Utara )

Ketika diwawancarai Purnawirawan TNI AD sekaligus Anggota DPRD dari Partai Nasdem Suwito Mengatakan dirinya siap mengabdi serta dekat kepada masyarakat agar setiap saat progresnya tetap semakin bergerak maju untuk membangun kota Cilacap yang lebih maju.

Anggota DPRD Partai Nasdem Suwito tegaskan ” teruslah bangun kekompakan satuan dan lakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat, agar pengabdian kita punya arti , tuturnya.

” Jadikan Moment ini untuk dapat menjadi jalan berinteraksi dan lebih dekat dengan masyarakat, imbuhnya.(Reporter/Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.