Satgas 303 Pos Pintu Jawa Bagikan Hadiah Natal Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN News, | Kab. Puncak – Dalam perayaan Hari Raya Natal Tahun ini, Satgas Yonif Raider 303/SSM Anggota personel Pos Pintu Jawa, memberikan Hadiah Natal kepada Masyarakat sekitar Pos sebagai wujud bentuk kepedulian dalam rangka perayaan Hari Raya Natal Tahun 2022. Kamis (29/12/2022)

Bacaan Lainnya

Komandan Pos (Danpos) Pintu Jawa, Kapten Inf Putut Ardiansyah,S.T.Han yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa bingkisan hadiah Natal yang di bagikan kepada masyarakat sekitar adalah sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat pedalaman Papua dan merupakan wujud toleransi umat beragama terhadap sesama dalam rangka menyambut hari raya Natal 2022.

“ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami dalam rangka pembinaan teritorial terhadap masrayakat Papua dalam perayaan Hari raya Natal tahun ini karna tradisi masyarakat dalam merayakan hari raya Natal tentunya akan senang jika mendapatkan Hadiah atau bingkisan maka dari itu kami memberikan bingkisan kepada masyarakat agar mereka senang dan gembira dalam menyambut perayaan hari raya Natal tahun ini, serta harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga terus terjalin kedekatan antara personel satgas dengan masyarakat sekitar” tuturnya Danpos Pintu Jawa.

Bapak Yamuda Talenggeng (53) sebagai masyarakat yang menerima Hadiah Natal mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Yonif Raide 303/SSM ” Terimakasih Abang – Abang Pos Pintu Jawa Selamat Natal”. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.