Bangun MCK dan Bersihkan Gereja, Wujud Kemanunggalan TNI dan Warga Intan Jaya

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Intan Jaya – Komitmen Satgas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad untuk terus berbuat positif dan menebarkan kedamaian di wilayah penugasan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Kemanunggalan Satgas 330 dengan warga di Intan Jaya terlihat pada momen kegiatan pembangunan MCK dan pembersihan gereja bertempat di Kampung Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Jumat (17/11/2023).

Bacaan Lainnya


Lettu Inf Rudi Hendrawan, selaku kordinator kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian program Satgas 330 dalam rangka membantu masyarakat Intan Jaya yang mayoritas beragama Nasrani untuk menyiapkan tempat ibadah/gereja dalam rangka menyambut bulan penuh damai dan kasih pada Desember 2023.

“Sejak awal November, Satgas 330 dibantu oleh masyarakat di kampung-kampung mulai fokus pada penyiapan gereja dalam rangka menyambut Natal di Desember nanti,” jelasnya.

Masyarakat Kampung Holomama sangat antusias mengikuti kegiatan. Dengan sigap mereka bahu membahu bergotong-royong bersama para Ksatria Tri Dharma melaksanakan pembersihan lingkungan gereja dan membangun MCK.

“Sungguh luar biasa. Antusiasme masyarakat Kampung Holomama sangat tinggi. Pekerjaan jadi cepat selesai karena dilaksanakan secara bergotong royong,” tambah Lettu Inf Rudi.

Julius Sani, Bapak gembala Kampung Holomama menyambut positif dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Terimakasih Satgas 330 yang sudah membantu pembersihan gereja dan membangun MCK di kampung Holomama. Semoga Tuhan Yesus Berkati, Amakanie,” ujarnya. (330)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.