Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi, Kordinasi, dan Sinergitas, Danyonif 751/VJS Menerima Kunjungan Dari Danlanud Silas Papare

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Sentani – Setelah beberapa waktu lalu mendatangi Markas Lanud Silas Papare untuk bersilaturrahmi, pagi ini Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. menerima kunjungan silaturrahmi balasan dari Danlanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos. di Asrama Yonif 751/VJS, Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Senin(20/11/2023).

Bacaan Lainnya


Kedatangan Danlanud Silas Papare bersama jajaran ini disambut langsung oleh Danyonif 751/VJS di Mako Yonif 751/VJS. Setelah bercengkrama sejenak di Loby, Mayor Inf Erwan Harliantoro mengajak Danlanud untuk berkeliling Asrama untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Yonif 751/VJS.

Suasana akrab nampak terlihat selama Danyonif menjamu orang nomor 1 di Lanud Silas Papare ini, mulai dari saat datang, berkeliling Asrama, hingga melaksanakan sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Al-Mukarromah Yonif 751/VJS.

Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. dalam keterangannya menjelaskan bahwa pagi hingga siang hari ini pihaknya menerima kunjungan dari Danlanud Silas Papare.

“Pagi ini kami mendapat kehormatan dikunjungi oleh Danlanud Silas Papare beserta jajarannya. Hubungan antara Yonif 751/VJS dengan Lanud Silas Papare sendiri tidak bisa dipisahkan, mengingat 2 satuan ini merupakan ujung tombak pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah paling timur, khususnya Kabupaten Jayapura. Dalam pelaksanaan tugas diwilayah kabupaten Jayapura, kami tidak pernah lepas untuk saling berkordinasi dan mendukung satu sama lain, semua kami lakukan dengan tujuan untuk menjaga tanah Papua ini tetap Damai dan Aman.” Sambut Danyonif. (R751)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.