Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Berikan Jam Komandan Perdana 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banjarnegara || Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Czi Teguh Prasetyo, S.T., bersama Kepala Staf Kodim Mayor Arm Aris Khaerrudin, S.Ag memberikan arahan pada acara Jam Komandan Perdana kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0704/Banjarnegara di Aula Makhlani, Senin (04/12/23),

Ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan berkumpul pada kegiatan Jam Komandan di Aula Makhalani sebagai awal dibukanya acara. Dandim Mengingatkan jajaran Koramil “ Memasuki musim penghujan, terutama di wilayah pegunungan atau ketinggian, untuk selalu waspada terhadap potensi bencana tanah longsor’’, Ingatnya.

Selanjutnya, “Pentingnya bagi anggota yang merasa sakit atau memiliki keluhan untuk segera mendapatkan perawatan di poskes yang disediakan oleh satuan atas. Selain itu, kepada seluruh jajaran di setiap wilayah, untuk menjaga komunikasi dengan forkompinca setempat dan mempertahankan sinergitas serta kedisiplinan, yang merupakan ciri khas TNI, untuk diperlihatkan kepada masyarakat’’, jelasnya.

Ditambahkan “Di tahun politik 2024, Saya tegaskan pentingnya menjaga netralitas selama pelaksanaan pemilu, Hindari pelanggaran, ikuti Perintah dari Komando atas. Bijak dalam bermedsos dalam berpose foto hindari Penggunaan atribut Partai dan jari-jari tangan yang menunjukkan mendukung salah satu Paslon. Aturan ini harus diikuti dengan penuh tanggung jawab sebagai anggota TNI AD, Jaga Netralitas’’, tegasnya.

‘’Laporkan segera kepada atasan langsung seperti Danramil atau sesuai dengan hirarki yang berlaku. Dalam konteks keamanan, karena sebentar lagi juga akan menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru)’’, imbuhnya. (Sumber : Pendim bna//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.