Arif Rokhman Resmi Pimpin PTPN VIII Cisaruni

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || GARUT – Manajemen PTPN VIII  menunjuk seorang manajer baru untuk menggantikan posisi manajer PTPN VIII Cisaruni sebelumnya. Setelah sekian tahun memimpin perusahaan ini, manajer sebelumnya, Dadang Rukmana, SP., resmi melepaskan jabatannya dalam acara pisah sambut yang diadakan di Mes Manager PTPN VIII Cisaruni, di Kp Giriawas, Desa Giriawas, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Senin (4/12/2023).

Bacaan Lainnya


Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Forkopimcam Cikajang, seluruh staf PTPN VIII Cisaruni serta tamu undangan lainnya. Manajer sebelumnya, Dadang Rukmana, memberikan sambutan perpisahannya yang penuh haru dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama memimpin perusahaan.

Dalam sambutannya, Dadang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan PTPN VIII Cisaruni atas kerja keras dan dedikasi mereka selama ini. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Forkopimcam juga pihak-pihak terkait yang telah mendukung perkembangan perusahaan.

Pergantian manajer ini merupakan upaya perusahaan untuk terus mengembangkan bisnis dan memperkuat posisi PTPN VIII Cisaruni di industri perkebunan. Dalam hal ini, Dadang yakin bahwa manajer baru yang akan menggantikannya akan mampu menjaga dan mengembangkan kinerja perusahaan sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

“1 Desember ini saya dialih tugaskan ke Kebun Gedeh, hampir 3 tahun saya bertugas di Cisaruni. Selama disini berbagai permasalahan dan dinamika kita lalui, namun dengan bantuan rekan-rekan permasalahan dan dinamika yang terjadi bisa kita hadapi dan selesaikan. Meskipun masih banyak menyisakan permasalahan, kami percaya manajer yang baru bisa menghadapi dan menyelesaikannya,” ucap Dadang saat di wawancarai.

Pada saat yang sama, manajer baru PTPN VIII Cisaruni Arif Rokhman yang sebelumnya bertugas di kantor direksi PTPN VIII sebagai Kabag Tanaman.
Tentunya Arif memiliki pengalaman yang luas di bidang perkebunan dan diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi PTPN VIII Cisaruni.

Arif menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PTPN VIII Cisaruni. Ia berjanji akan bekerja keras untuk memajukan perusahaan ini serta meningkatkan kualitas dan produktivitas perusahaan.

“Saya berharap dukungan dari bapak-bapak semua dalam menjalankan tugas disini. Insya Allah silaturahmi ini akan terus kita pelihara, terutama dalam kegiatan-kegiatan dengan Kebun ini bisa bersinergi dan berkolaborasi,” ucap Arif Rakhman.

Dengan pisah sambut manajer PTPN VIII Cisaruni ini, diharapkan perusahaan dapat terus berinovasi dan menjadi pemimpin di industri perkebunan, serta memberikan kontribusi ekonomi yang signifikan bagi daerah setempat. (Cepi Gantina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.