Salam Mukti Foundation Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Tim Salam Mukti Foundation yang dipimpin langsung oleh Abdul Sobur bersama Babinsa Desa Talagasari Serma M Nur Angkotasan melaksanakan kegiatan penyaluran paket bantuan Sembako dalam Program “Sembako Lansia” hasil penggalangan dana dari para donatur yang berkolaborasi dengan Salam Mukti Foundation di Kp. Ciringgit, RT 7 RW 4 Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Kamis (28/12/2023)

Bacaan Lainnya


Dikatakan Abdul Sobur kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada lansia yang membutuhkan atau yang kurang mampu. Tim Salam Mukti Foundation bekerja sama dengan Babinsa setempat guna mencapai efektivitas kerja dan memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

“Rencananya, ada 56 penerima paket Sembako diberikan kepada warga lansia yang tinggal di Kp. Ciringgit, Kp. Pasir Salam, Desa Talagasari dan Kp. Tangkalak, Kp. Saliara Desa Padahurip Sembako. Selain itu, tim Salam Mukti Foundation juga memberikan bantuan peralatan mandi lengkap, selimut dan juga bantal kepada lansia yang membutuhkan,” ucap Abdul Sobur.

Masih dikatakan Sobur, “kali ini kita bersama tim dan juga dihadiri Babinsa menyalurkan bantuan di Kampung Ciringgit Desa Talagasari dan untuk penyerahan di kampung lainnya rencana akan dilaksanakan pada pekan depan,” sambung pria yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial tersebut.

Kegiatan sosial dalam Program Sembako Lansia ini merupakan salah satu wujud nyata dari upaya Salam Mukti Foundation untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya lansia. Program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya agar juga peduli terhadap sesama khususnya mereka yang berada dalam kondisi kurang mampu.

Salam Mukti Foundation mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Bantuan bisa diberikan secara langsung atau melalui program penggalangan donasi yang telah tersedia.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan membangkitkan semangat gotong royong dalam masyarakat,” pungkas Abdul Sobur.

Terpantau langsung di lokasi, Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Para lansia yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Tim Salam Mukti Foundation dan Babinsa. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini, terlebih di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.