Pimpin Apel Pagi, Dandim HST Cek Langsung Kesiapan Anggota Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Barabai || Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han memimpin langsung pagi bertempat di lapangan Apel Makodim 1002/HST yang diikuti oleh seluruh anggota, Senin (12/02/2024).

Dalam arahannya Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han mengatakan, kita akan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi yaitu pemilu 2024, Saat melakukan pengamanan distribusi logistik pemilu 2024, perlu waspadai medan yang beresiko cukup tinggi yaitu daerah sungai, utamakan faktor keamanan.

Dandim berharap seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024 agar selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, jangan begadang dan tetap mengutamakan faktor keamanan dalam setiap pergerakan,

Pemilu 2024 tinggal 2 hari, apabila ada perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing laporkan pada kesempatan pertama secara herarki, agar pimpinan dalam mengambil langkah yang cepat dan tepat, sehingga apabila timbul permasalahan tidak mengembang lebih besar,

Pedomani Buku Saku Netralitas TNI yang sudah dibagikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Tetap semangat dan selamat bertugas”.tegas Dandim.  (Sumber : Pendim 1002/HST//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.