Proyek Pembangunan TPT di Bogor, Memakan Korban, Menyebabkan Dua Orang Pekerja Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Bogor – Proyek pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang lagi dibangun oleh pekerja Longsor, sehingga menimbun empat orang dan dua orang dinyatakan meninggal dunia di Kelurahan Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor-Jawa Barat, Senin (19/02/2024).

Bacaan Lainnya

Lokasi Longsor yang meninbun empat pekerja TPT ini terjadi pada minggu (18/02), lagi dalam tahap pembangunan, sebelumnya telah terjadi longsor dengan ketingian longsor ke dasar sungai mencapai 12m.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatulloh mengatakan, “Lokasi longsor ini lagi tahap pembangunan TPT ,terjadi lagi longsor pertama terjadi pukul 08.30 WIB di saat pekerja lagi pembangunan dan longsor susulan yang lebih besar menimbun pekerja terjadi lagi pukul 11.15 WIB yang menyebabkan empat orang tertimbun dan dua dinyatakan meninggal dunia.” katanya.

Team gabungan BPBD bersama TNI dan Polri sudah mengevakuasi empat pekerja yang tertimbun, langsung di bawa ke rumah sakit dan dua orang yang luka-luka masih dalam perawatan.

“Sementara pengerjaan TPT ini kita hentikan sementara karena masih terus terjadi longsor susulan, Keselamatan kita utamakan sambil nanti kita evalusi lagi pengerjaanya,” ujar Hidayatulloh.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.