Pemkab Bogor siapkan 4 RSUD untuk Layanan Kesehatan Caleg Stres

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News || Bogor – Pesta Rakyat membawa dampak terhadap Caleg-Caleg yang gagal, Pemerintah Kabupaten Bogor menyiapkan 4 RSUD dan Puskesmas untuk Layanan caleg yang stres atau mengalami gangguan jiwa, Kabupaten Bogor-Jawa Barat, Selasa (20/02/2024).

Bacaan Lainnya

Layanan kesehatan untuk caleg yang mengalami gangguan jiwa akibat pemilu tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bogor selain 4 RSUD, menyiapkan Puskesmas agar mudah terjangkau dengan pelayanan petugas yang memiliki kemampuan menangani pasien gangguan psikis atau stres.

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Agus Fauzi, mengatakan, “kami sudah menyiapkan di empat RSUD ,Dokter spesialis kejiwaan untuk mempermudah pelayanan dan petugas-petugas di puskesmas pun sama sudah di siapkan untuk menangani pasien stress.” katanya.

Agus Fauzi menjelaskan empat RSUD Kabupaten Bogor yakni RSUD Cibinong, RSUD Cilengsi, RSUD Leuwiliang, RSUD Ciawi dan Puskesmas-Puskesmas untuk layanan caleg yang stres atau gangguan jiwa khusus puskesmas yang menyediakan rawat inap untuk bisa melayaninya.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.