Kapolres Cianjur Dampingi Kapolda Jabar Cek Pos Pengamanan di wilayah Polres Cianjur

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Cianjur – Menjelang Operasi Ketupat Lodaya Polres Cianjur 2024, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr. Ahmad Wiyagus melakukan pengecekan Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur, Selasa (02/04/2024).

Bacaan Lainnya

Setibanya di Pospam 1 Puncak Pas Segar Alam, Kapolda Jabar disambut langsung oleh Kapolres Cianjur dan selanjutnya bersama – sama melakukan pengecekan kesiapan pelayanan baik petugas pospam atau sarana dan prasarana yang tersedia di pospam tersebut.

Selain melakukan pengecekan di Pospam 1 Puncak Pas Segar Alam, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur juga melakukan pengecekan yang sama di Pospam 2 Cipanas Plaza dan Posko Terpadu TMC Polres Cianjur.

Adapun hasil dari pengecekan tersebut yang dilakukan oleh Kapolda Jabar beserta rombongan dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan baik objek maupun subjek nya sudah cukup memadai dan layak untuk melakukan pelayanan terhadap para pemudik lebaran yang akan berlangsung beberapa hari kedepan. (A Yana/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.