UPZ An Nur Purwokerto Barat Halal Bihalal ke PP Bani Rosul Bantarsoka dan BAZNAS Banyumas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Pengurus UPZ Mushola An Nur Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas melakukan silaturahmi dan halal bihalal sekaligus memohon do’a dan nasehat dari Kiai sepuh pengasuh Pondok Pesantren Bani Rosul Bantarsoka, dan memohon bimbingan kinerja sebagai amil kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas di Kantor BAZNAS Banyumas, Jum’at (19/04/2024).

Rombongan dipimpin oleh Ketua UPZ An Nur Purwokerto Barat, Asmah Asiyah dengan didampingi Pengawas dan Penasehat Ustadz Daryanto, diikuti beberapa pengurus sekretaris Rois Mustolih, Auliya Rahman, bendahara Sri Wakhyuni, Nur Khasanah.

Silaturrahmi dilakukan masih dalam rangka suasana Idul Fitri 1445 1445 Hijriyah, untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir, Mohon maaf lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan.

Dan untuk memohon doa, nasehat dan bimbinggan kinerja pengurus UPZ An Nur, yang memasuki tiga bulan pertama sebagai Amil kepanjangan tangan dari BAZNAS Kabupaten Banyumas.

Ketua UPZ An Nur, Asmah Asiyah menyampaikan syukur Alhamdulillah kepada KH. Zainurrohman Rohily Al Hafidz dan Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas beserta seluruh Wakil ketua dan staf jajaranya atas rutinitas dalam memberikan arahan, bimbingan, support pelatihan teknis kepada pengurus UPZ An Nur, yang mempunyai tugas sebagai amil dalam pengelolaan Zakat infaq sedekah beserta kelengkapan administrasinya, bimbingan, baik secara teori maupun praktek.

Sekaligus berterimakasih karena sudah memberi kesempatan UPZ An Nur sebagai kepanjanganan tangan BAZNAS Kabupaten Banyumas, dengan semua support dan bekerjasama yang berkesimambungan baik secara offline maupun online.

Diiringi penuh harapan, dengan kepemimpinan BAZNAS Kabupaten Banyumas, ketua Hj. Khasanatul Mufidah, Wakil Ketua I H. Muhammad Ridwan, Wakil Ketua II H. Abdul Munir, Wakil Ketua III H. M. Tohar, Wakil Ketua IV H. Kodir, terus memberikan semangat kepada UPZ An Nur Khususnya dan semua UPZ serta LAZ yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Guna bersama-sama terus menerus untuk mewujudkan BAZNAS merupakan lembaga utama mensejahterakan Umat, dan Masyarakat Cinta Zakat Infaq Sedekah, yang kehadiranya selalu ditunggu masyarakat Kabupaten Banyumas”.

UPZ An Nur, sangat memberi apresiasi kepemimpinan Hj. Khasanatul Mufidah bersma semua wakil ketua dan staf jajaranya selamam ini.

Terimakasih atas kepercayaan, kerjasama, suport, semua bimbingannya yang berkesinambungan kepada UPZ An Nur.

Sekaligus tim UPZ yang telah didoakan oleh KH. Zainurrohman Rohily Al Hafidz, sebelum ke Kantor BAZNAS, dan juga oleh Ketua BAZNAS di kantor BAZNAS, semoga tim UPZ An Nur panjang umur, sehat wal’afiat, istiqamah menjadi amil dan relawan kemanusiaan yang semua aktifitasnya mendapatkan Ridlo Allah SWt, semua berakhir baik (khusnul khotimah),” doa KH. Zainurrohman Rohily Al Hafidz.

Ketua BAZNAS Banyumas Hj. Khasanatul Mufidah, juga secara khusus memberi apresiasi, walao usia UPZ An Nur masih beberapa bulan, namun setiap harinya selalu ada pergerakan edukasi zakat infaq sedekah, dan juga aksi sosial kemanusiaan, atas nama BAZNAS Banyumas menyampaikan terima kasih dan akan kami jadikan pilot project UPZ Masjid dan Mushola di Kabupaten Banyumas.

“UPZ An Nur, sangat kretais dan aktif juga update di media online, banyak mempunyai sahabat aktifis penggerak media, juga jurnalis / awak media, akan menjadi inspirasi yang lain”, Jelasnya.

Keluarga Besar BAZNAS Kabupaten Banyumas juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan membalasnya dengan keberkahan. Aamiin.

“Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir, Mohon maaf lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan,” doa dan permohonan maafnya, sebelum meninggalkan tempat untuk melanjutkan tugas selanjutnya.

Dikesempatan itu, para wakil ketua BAZNAS, bergantiany mamebrikan arahan, misalnya perihal agenda terdekat adalah segera laksanakan pengelolaan ZIS yang produktif dengan data-data yang benar-benar valid, bija dijadikan sekala prioritas, dan juga jalankan program kerja yang sesuai dengan Visi BAZNAS Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Umat, dan 9 Misinya, selengkapnya di : https://kabbanyumas.baznas.go.id/baznas-profile .

yang pasti semua akfitas UPZ An Nur akan mendapatkan bimbingan support dan pengawalan dari tim BAZNAS kabupaten Banyumas, hingga administrasi pelaporan kegiatan.

“Mari bersama-sama berjuang melalui BAZNAS, Nikmat Berzakat, Tentramnya Muzakki, Bahagianya Mustahik, dengan prinsip 3A, yakni aman syar’i, aman regulasi, dan aman NKRI.” pungkas Wakil Ketua IV H. Kodir. (Kontributor : Djarmanto-YF2DOI//Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.