700 Alumni Armed 5/Pancagiri Gelar Reuni Akbar

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Cianjur – Yon Armed 5 Pancagiri gelar Reuni Akbar serta Memperingati HUT Armed 5 yang ke 74, Kegiatan Reuni Akbar ini dalam rangka mempererat tali silaturahim sesama prajurit yang sudah pensiun juga yang masih aktif, Hadiri para jendral mantan alumni Armed 5 Pancagiri, seluruh prajurit dan ibu Persit juga tamu undangan lain nya bertempat di lapangan Armed 5, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu (4/5/2024).

Bacaan Lainnya

Mayor Purn Khudori alumni Armed 5 Pancagiri selaku panitia munculnya alumni akbar ini yaitu tahun 2020-2021 itu sudah di lakukan di Rumah kami di villa gren apple cipanas, berjalan 2 tahun berturut turut nah timbullah ide kenapa tidak di laksanakan di batalyon, Akhir nya setuju kita bentuk panitia alumni akbar ini dan alhamdulillah meriah dan sukses, dan untuk inisiator saya sendiri dan pak Kolonel ARM Joko.

“Dan alhamdulillah di tahun 2024 ini bisa terlakasa acara ini dan yang hadir ada juga pejabat tinggi TNI dan tertinggi berpangkat Letnan Jenderal dan seluruh peserta alumni pancagiri, dari berdiri nya armed 5 ini selama 74 tahun baru terlaksana acara ini, Terakhir motivasi semoga semangkin erat silaturahim dan saling membantu khusus untuk alumni armed 5 pancagiri.

Komandan bataliyon di wawancara oleh media mengatakan letkol R.florensius Ferdian Ricardo yang saat ini hadir pejabat tertinggi adalah Letnan Jendral Muhammad Safei Kasmo yang menjabat sebagai komandan tutorial dan Puskerap dan ada juga Mayor Jenderal TNI Rio Purwanto yang keduanya pernah menjabat sebagai batalyon armed 5 pancagiri dan ada juga sesepuh dari bapak Brigjen Saleh Hasata yang pernah menjabat juga danyon Armed 5 pancagiri 15 tahun yang lalu,

“Ya mudah-mudahan dengan ada nya acara ini tali persaudaraan kekeluargaan semangkin erat,dan tadi pun kita juga memberikan santunan pada anak yatim yang mana orang tuanya pernah dinas di sini,dan juga istri yg di tinggal kan oleh suami nya prajurit armed 5 ini. Ini lah wujud perhatian kita pada mereka rasa perduli Untuk di bantu karena mereka masih saudara kita, Untuk ke depan nya insya Allah akan kita adakan 1 tahun sekali sekalian HUT Yon Armed 5 Pancagiri. (Kamil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.