Bolone Mase Sejabotabekjur Gelar Konsolidasi Akbar “Tegak Lurus” Sesuai Instruksi Kornas

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN News. Bekasi || Relawan dari calon wakil presiden terpilih Gibran Raka Buming Raka yang mengatasnamakan Bolone Mase menggelar Konsolidasi Akbar di Gedung Juang, Mekarsari, Tambun, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, hadir juga perwakilan Bolone Mase dari wilayah, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cianjur atau yang disebut Jabodetabekjur. Beberapa tokoh diantaranya H. Soleh dari Banten, Ormas, LSM, OKP, serta tokoh masyarakat dan agama.

Kordinator Nasional Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso menyampaikan, kedepannya, agar relawan Bolone Mase tegak lurus kepada perintah yang dijalankan jelang Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Jelang pilkada di Jabodetabekjur dan juga Jawa Barat kita harapkan agar seluruh relawan tetap tegak lurus dan mengawal prosesnya hingga selesai”, ujar Kuat Hermawan.

Kuat memastikan para relawan siap bekerja untuk mendukung penuh figur-figur sesuai dengan arahan Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Kordinator Bolone Mase Jabodetabekjur Anwar Sanusi mengatakan, bahwa dalam sikap politik tetap menunggu arahan dari Kornas dan Mas Gibran.

“Merah kata mas Gibran ya merah kata Bolone Mase”, ujar Anwar Sanusi.

Anwar menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dengan teman-teman relawan untuk persiapan Pilkada dan Pilgub.

“Tapi yang jelas dukungan kami untuk siapa, kami masih menunggu arahan dan perintah dari mas Gibran dan kami siap bergerak kapanpun dimanapun,” jelasnya.

Konsolidasi Akbar tersebut berjalan sangat meriah, disamping untuk menjalin silaturahmi acara tersebut menyelenggarakan adanya seni musik dan doorprize yang membuat tamu undangan antusias menghadiri acara tersebut.

(Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.