Babinsa Pucang Sawit Pantau Upacara Pemakaman Militer Alm Purn Koptu Ngadiman Anggota Pepabri Surakarta

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Surakarta, Belanegaranews.com – Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada Alm Koptu Purn Ngadiman Anggota Pepabri Surakarta, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno pimpin Upacara Pemakaman secara Militer Alm Koptu Purn Ngadiman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Jln. Ir Sutami Jebres Surakarta. Rabu (6/2/2019)

Alm Peltu Purn Ngadiman meninggal dunia pada Rabu, 06 Februari 2019 Pukul 04.00 Wib, di Rumah duka Kelurahan Gilingan kec Banjarsari Surakarta yang meninggal dunia karena sakit.

Alm Koptu Purn Ngadiman Nrp 415820 merupakan anggota Pepabri Surakarta yang semasa aktifnya Berdinas terakhir di Densubsibang Surakarta.

permintaan dari pihak keluarga Almarhum agar di makamkan secara Militer di TMP Jurug Kelurahan Pucang Sawit sesuai dengan tanda jasa yang di miliki selama masih Berdinas di TNI AD.

Danramil 04 / jebres Kodim 0735 / Surakarta Kapten Inf Narno dalam sambutannya menyampaikan, turut bela sungkawa atas meninggalnya Alm Koptu Purn Ngadiman, ia mengajak kepada seluruh takzi’ah yang hadir untuk mendo’akan semoga arwah almarhum di terima disisi Allah SWT, serta semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

“Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa – jasa almarhum dalam mengemban tugas kepada Negara dan Bangsa, memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup”, tegas Danramil. (Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.