Jelang Hari Jadi Ke-163, Pemkab Cilacap Gelar Rapat Persiapan

Sharing is caring!

Cilacap, Belanegaranews.com – Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan hari jadi ke-163 Kabupaten Cilacap, Dandim 0703/Cilacap menugaskan Perwira Seksi Intelejen (Pasintel) Kapten Inf. Kadisan untuk menghadiri rapat persiapan yang di gelar Pemkab. Cilacap bertempat di ruang rapat Jala Bhumi Setda Kabupaten Cilacap, rabu malam (6/2).

Penyelenggaraan rapat pertama ini dipandu oleh Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Maruf, S.T., M.M, untuk membahas beberapa agenda penting terkait pelaksanaan hari jadi yang bersejarah bagi warga cilacap itu. Adapun tema yang rencananya di ambil dalam pelaksanaan kegiatan adalah “Dengan semangat hari jadi ke-163 Kabupaten Cilacap, mari wujudkan kerja kita dengan suksekan bangga mbangun desa”.

Dalam sambutanya Bupati Cilacap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pelaksanaan rapat. Hari jadi Kabupaten Cilacap tahun ini, yang nantinya akan dikemas dalam bentuk kirab, pameran maupun hiburan merupakan suatu bentuk penghargaan dan motivasi bagi masyarakat agar berperan aktif membangun Kabupaten Cilacap yang dulu dianggap tidak ada apa-apanya dan sekarang ada apa-apanya.

“Saya berharap pelaksanaan hari jadi Kabupaten Cilacap ke-163 tahun ini dibuat sederhana namun penuh makna”, ucap Tatto Suwarto Pamuji.

Sementara itu Kapten Inf. Kadisan sebagai perwakilan dari Kodim 0703/Cilacap berkomitmen untuk terus mendukung Pemkab Cilacap terkait pelaksanaan Hari jadinya yang ke-163, dengan terus berkoordinasi dengan segenap unsur, termasuk Polres Cilacap dalam hal pengamanan kegiatan.

“Dengan segala perencanaan dan persiapan yang matang, saya yakin pada pelaksanaannya nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman”, tegas Kadisan penuh optimis.

Hadir dalam kegiatan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Maruf, S.T., M.M beserta asisten, Seketaris DPRD Cilacap Sumaryo, S.Sos., M.Si, Kepala BPBD Cilacap Tri Komara, BPPKAD Cilacap Drs. Subiharto, M.Si Kasiintel Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf.Kadisan, Kasiintel Lanal CilacapMayor (laut) Nurhamzah, Kabag bin Ops Polres Cilacap Fuad, S.H., M.H, Forkopimda Kabupaten Cilacap dan undangan lainya yang berjumlah kurang lebih 94 orang. (Pendim 0703)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.