Dandim 0620 Bersama Sekda Kabupaten Cirebon Meninjau Pengerjaan Jembatan Gantung Blok Cihoe

Sharing is caring!

Cirebon, Belanegaranews.com – Proses pengerjaan jembatan Gantung di Blok Cihoe Ds. Ciledug Wetan, Kec. Ciledug, Kab. Cirebon. Jembatan tersebut dibangun dari dana CSR Bank BJB dan sudah berjalan beberapa hari.

Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan,S.E,M.Han bersama Sekda Kab. Cirebon Drs. H. Rahmat Sutrisno beserta rombongan meninjau pengerjaan jembatan gantung di blok Cihoe Ds. Ciledug Wetan, Kec. Ciledug, Kab. Cirebon. Jumat (15/2)

Rombongan berangkat dari Makodim 0620/Kab. Cirebon dan tiba di lokasi disambut oleh Danramil 2006/Ciledug Kapten Arh Sudaryanto, Kapolsek Pabuaran AKP Endang S., Camat Ciledug Solihin dan Kuwu Ds. Ciledug Wetan Sudin.

Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan,S.E,M.Han menyampaikan, “dalam waktu dekat jembatan gantung ini dapat sesegera mungkin diselesaikan, sehingga dengan selesainya pembangunan Jembatan Gantung ini dapat berguna bagi masyarakat Ds. Ciledug Wetan, khususnya Blok Cihoe karena jembatan ini sebagai mobilitas untuk mempersingkat jarak tempuh masyarakat Blok Cihoe, dan kita wajib berterima kasih kepada Bank BJB karena pembangunan jembatan ini dibiayai oleh CSR Bank BJB yang telah diserahkan beberapa waktu yang lalu,” ucap Dandim 0620/Kab. Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, turut mendampingi rombongan Dandim 0620/Kab. Cirebon dan Sekda Kab. Cirebon, Asisten Ekbang Kab. Cirebon Harry Safari M, MM., Pimpinan Bank BJB cabang Sumber Anet Sulistiyan, Kepala Bappelitbangda Kab. Cirebon Agung Gumilang, Kepala DPUPR Kab. Cirebon Avip Setiawan. (Pendim 0620/Cirebon)

 


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.