H-2 Jelang Upacara Pembukaan TMMD ke 104

Sharing is caring!

Pandeglang (BNNews) – Program TMMD ke-104 Kabupaten Pandeglang yang akan di buka pada tanggal 26 Februari mendatang, memberikan angin segar bagi warga masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Pandeglang Banten, hal  ini terlihat dari rasa suka cita warga dalam membantu persiapan upacara pembukaan TMMD di lapangan Jasugih, Minggu (24/02)

Pada H-2 jelang Upacara pembukaan TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang semua kelengkapan sarana dan prasarana pendukung sudah siap mulai dari pembersihan lapangan, pemasangan tenda bagi para tamu undangan, pemansangan spanduk, baligo serta umbul-umbul.

Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf Ruiyat mengatakan, “persiapan upacara pembukaan ini kami dari personil Kodim 0601/Pandeglang dan masyarakat Desa Mekarsari bersama-sama gotong royong menyiapkan sarana dan prasarana pendukung untuk pelaksanaan upacara pembukaaan nanti,” ujarnya.

“Kehadiran TMMD di Desa Mekarsari mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sehingga mereka siap membantu setiap kegiatan yang dilakukan personil kodim 0601/Pandeglang termasuk persiapan upacara pembukaan ini, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” ungkap Kades Desa Mekarsari Iswandi. (R81/Dim 0601)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.