TNI dan Tim Gabungan Sisir Waduk Jatigede Untuk Temukan Korban Tenggelam

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Walaupun pada Hari kedua pencarian korban tenggelam di area genangan waduk Jatigede belum membuahkan hasil. Berbagai upaya dari pemerintah dan warga masih tetap dilakukan untuk bisa menemukan korban tenggelam tersebut

Puluhan personel Tim gabungan Koramil 1012/Wado, Polsek Jatinunggal, Polair, Basarnas Jabar dan BPBD Sumedang dibantu warga masyarakat tetap melakukan pencarian korban yang tenggelam di area genangan waduk Jatigede yang dikabarkan tenggelam beberapa hari yang lalu. Rabu (27/2)

Salah satu anggota Koramil 1012/Wado Serma Dian menuturkan, “kami bersama Tim Gabungan akan terus berupaya menyisir seluruh area genangan waduk Jatigede,” tuturnya.

“Sampai pada hari kedua pencarian belum berhasil, hal ini disebabkan karena luasnya area genangan waduk Jatigede, serta curah hujan yang tinggi menyebabkan arus air di genangan deras dan menyulitkan kita untuk memprediksi dimana korban tersangkut,” tambah Dian.

“Kendati demikian, kami akan terus berusaha berulang-ulang menyisir kembali, dengan harapan kita bisa menemukan korban tersebut,” lungkasnya (Pendim Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.