Kapolres Blora Pimpin Langsung Latihan Beladiri

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota dalam bela diri Polri, Sekaligus sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2019,Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH pimpin langsung latihan di Halaman Depan Polres Blora. Jumat (01/03/2019).pukul 08.30 wib.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan anggota Polres Blora dalam bela diri Polri sehingga lebih sigap dalam pelaksanaan tugas.

“Kami tekankan kepada anggota agar dalam latihan harus fokus, dan dapat mengimplementasikan pada pelaksanaan tugas Kepolisian dilapangan.” Ujar AKBP Anang.

“Dalam latihan kali ini,kami ulang kembali bagaimana caranya membawa tahanan atau tersangka, mulai bawa tahanan 1, 2 dan 3 serta cara menghadapi serangan tangan kosong oleh tersangka, dan anggota sangat antusias melaksanakannya.” Tambah AKBP Anang.

Latihan beladiri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blora dan didampingi Paur Lat Ipda Warsono.Nampak Anggota semangat dan antusias selama pelatihan.

Dengan pelatihan ini diharapkan kemampuan beladiri anggota Polres Blora dapat di manfaatkan selama pelaksanaan tugas di lapangan,terutama menjelang Pemilu 2019 yang makin dekat.

“Pelatihan terus kami lakukan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan anggota dilapangan,untuk menghadapi Pemilu 2019 nanti.” Pungkas Kapolres. (PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.