Meskipun Hari Libur, Satgas TMMD Ke-104 Tetap Semangat

Sharing is caring!

Pandeglang (BNNews) – Kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  ke-104, Kodim 0601/Pandeglang saat ini dibagi beberapa sektor pekerjaan fisik diantaranya pengerasan jalan, perbaikan masjid Darussalam, pembuatan MCK dan sumur Bor. Walaupun hari libur tidak mematahkan semangat para anggota tim Satgas TMMD ke-104 dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan. Minggu (10/03)

Kegiatan TMMD ke-104 yang digelar Kodim 0601/Pandeglang di Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke-12, anggota Satgas dan warga masyarakat masih tetap semangat mengerjakan kegiatan fisik, untuk menyelesaikan target pekerjaan.

Panas terik matahari tidak menjadi hambatan bagi mereka, Serka Gonon anggota satgas TMMD menceritakan, “walaupun cuaca panas, kami para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan warga masyarakat, siap melaksanakan target kegiatan di hari minggu ini, sedikit demi sedikit apabila dikerjakan bersama-sama akan cepat selesai,” ujarnya.

Sementara itu kepala Desa Mekarsari Iswandi mengatakan, “kegiatan ini sudah mencapai 50% lebih, dengan adanya program TMMD yang melibatkan seluruh elemen masyarakat dan TNI bersinergi untuk membangun akses jalan yang mana jalan ini sangat vital bagi kepentingan masyarakat,” katanya.

“Alhamdulillah pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 3,2 Km  ini sudah 50% lebih sehingga sebagian sudah dapat digunakan  untuk mengangkut hasil panen dan hasil perkebunan, saya selaku Kepala Desa  atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0601/Pandeglang, ini merupakan salah satu wujud TNI manunggal dengan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Kapten Inf Heri Hermawan selaku Komandan SSK TMMD menuturkan, “pekerjaan kegiatan fisik kami targetkan selesai sebelum tanggal 26 Maret mendatang, walau hari libur kami selalu siap melaksanakan guna mencapai target yang diharapkan,” tuturnya. (Pendim 0601/Pandeglang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.