Dandim 0610/Sumedang, Berikan Penghargaan Kepada Penemu Granat

Sharing is caring!

Sumedang (BNNews) – Pasca ditemukannya granat di pemukiman warga, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah, S.E.,M.Tr.(Han) memberikan piagam penghargaan kepada Ruhiyat, warga yang menemukan granat jenis nanas. Bertempat di Makodim 0610/Sumedang. Senin, (11/3).

Ruhiyat adalah Warga yang menemukan granat tangan jenis nanas di Perum Puskopad, Blok A4 No 25 RT 04 RW 04 Desa Gunung Manik, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Dirinya langsung menyerahkan granat tersebut ke Koramil 1004/Tanjungsari pada minggu malam.

Penghargaan yang diberikan Dandim tersebut adalah sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada saudara Ruhiyat yang telah menemukan satu buah granat tangan jenis nanas dan menyerahkan kepada kodim 0610/sumedang.

“Ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada saudara Ruhiyat yang telah menemukan granat tangan jenis nanas dan langsung menyerahkan kepada kami,” tutur Letkol Arh Novianto Firmansyah, S.E.,M.Tr.(Han).

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan bahan peledak jenis apapun, harap diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Selain memberikan piagam Dandim juga memberikan bantuan sembako kepada Ruhiyat untuk dimanfaatkan oleh keluarga nya. (R81-Pendim 0610/Sumedang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.