Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan

Sharing is caring!

Blora (BNNews) – Tahapan Pemilu 2019 sudah memasuki tahapan rapat Pleno penetapan DPTb 1 Tahapan ini suda memasuki tahapan final hasil perbaikan paska pengumuman DPHP yang sudah di umumkan beberapa hari yang lalu. Pelaksanaan Pleno terbuka pada hari Selasa 19-03-2019 yang di selenggarakan di aula pendopo kecamatan Blora oleh yang dihadiri oleh camat Kota Sarmidi, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolsek Kota AKP Agus Budiana, PPK, Bawaslu, dan semua PPS.

Camat Kota Sarmidi dalam sambutannya mengatakan,”kami berharap kepada semunya penyelenggara pemilu serentak 2019 sangat berat, jadilah panitia yang berintegritas dan memiliki komitmen dalam melaksanakan pemilu 2019 dengan baik, dan mengapresiasi terhadap kinerja penyelenggara PPS dan PPK karena aktif melakukan kordinasi kepada semua pihak dan bekerja sesuai dengan amanah amanah undang undang dan PKPU. Harapan kami pelaksanaan pemilu 2019 ini berjalan kondusif tanpa hambatan apapun dan semoga semua masyarakat sadar ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hak politiknya.” katanya.

Sarmidi juga menekankan,” Kepada panitia penyelenggara pemilu agar bersikap netral, kenali tugas dan laksanakan penuh tanggung jawab, serta tetap menjaga kekompakan walaupun mungkin beda pilihan tetapi tidak menjadikan suatu perpecahan karena NKRI harga mati”.imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, mengambil kesempatan untuk memperkenalkan diri,” hadirin sekalian, selaku pejabat Danramil baru, ijinkan saya memperkenalkan diri, sehingga nantinya kita bisa bekerja sama dengan baik”.

“Saya berharap semua PPS dimasing-masing desa bisa bekerja sama dengan Babinsa yang turun langsung di desa binaannya.”, Tandasnya.

Dalam pembacaan hasil rekap ditiap PPS oleh masing ketua PPS secara bergiliran, acara rapat pleno DPTb ini dipimpin oleh Slamet selaku Ketua PPK Kecamatan Kota.

Setelah pembacaan dari masing-masing ketua PPS dilanjutkan dengan sesi tanggapan dari peserta rapat pleno.(PenBRT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.